Tuesday, September 28, 2010

day #19 : sickness and penggerebekan.

Tadi pagi saya memutuskan untuk tidak masuk kantor karena sakit kepala yang tidak mau berkompromi, dan memutuskan untuk tidur lagi setelah meminta si babeh untuk menelpon ke kantor memberitahukan saya sakit dirumah saja.

Tidak berapa lama setelah itu, saya dibangunkan oleh pacar saya mengenai berita penggerebekan FPI ke kantor saya terkait dengan Q Film Festival, memang sudah ada gejala akan terjadi sesuatu yang berhubungan dengan kelompok ini, apalagi berita yang menyudutkan festival film ini menghiasi beberapa surat kabar ecek ecek (itu lho, yang kertasnya burem-burem, cetakan nya pada lari dan biasanya dihalaman belakang ada gosip artis dangdut dengan baju seronok). Heran aja, bisa-bisanya menyudutkan festival ini, tapi malah majang foto-foto seksi dan kadang cerita-cerita yang menyerempet mengenai birahi.

Kemudian datang sms dari rekan saya memberitahu, bahwa tadi memang ramai dan pada tegang, karena polisi sudah datang lebih dulu sebelum FPI, tetapi sekarang sudah aman lagi. Dan saya pun lega dan memutuskan untuk beristirahat kembali.

1 comment:

  1. wow.. udah lama gak berkunjung ke blog elo ric...
    umm... yeah, i remember that day.. gw sms lw, dan ternyata lw lagi sakit. gw ama temen gw yang tugas mau coba cek ke sana pun gak bisa masuk... whew.. it was a shocking day.

    ReplyDelete