Saturday, September 18, 2010

day #12 : Cerita Lemi


Lemi itu bisa dibilang salah satu bagian dari gue, alter ego dengan modifikasi dikit supaya lebih cute aja. hehehe...
Gue memasukkan beberapa unsur dari diri gue kedalam cerita mengenai karakter ini. Mari kita mulai dari kalau gue itu punya obsesi jalan-jalan keliling dunia. tapi gue sering nyasar.

Dan jadilah Lemi the Space Wanderer, dia ceritanya kesasar sewaktu ingin pulang ke rumah, dan akhirnya jadi jalan-jalan dan wandering in space. Maka itu namanya Lemi the Space Wanderer bukan the Space Traveller.

Dan untuk lebih menghayati nama tersebut, gue mendistribusikan Lemi keseluruh dunia, dan meminta mereka untuk memfoto Lemi di tempat-tempat baru di berbagai negara, dan hasilnya?
coba kamu cek di http://thunderpanda.com , gue sampai sekarang masih takjub melihat dia bisa ada di atap appartement di New York, dan jalan-jalan keliling kota di Missouri, naek pesawat di Singapur dan lain lain.

Dan hal tersebut masih berjalan sampai sekarang, karena Lemi sudah bepergian lagi ke berbagai kota disudut dunia. :)

btw. nama Lemi diambil dari Lemmy Killmister... hehehe
yes, cute but deadly.

No comments:

Post a Comment