Sunday, September 12, 2010

day #5 : My New Obsession pt.02

Dulu saya ingin sekali menjadi petinju, tetapi sewaktu SMP-SMU saya malah ikut ekstra kurikuler pencak silat (THS-THM) dan Tae Kwon Do. (ngga nyambung)

Lalu saya menyalurkan obsesi tersebut ke game komputer tinju, dan berbagai gambar yang saya buat.

Walaupun dibilang saya suka tinju, tetapi bukan berarti saya maniak tinju yang hafal nama-nama petinju dan prestasinya, karena saya hanya ingin bertinju, bukan menonton tinju.

Mungkin ini hal yang aneh dan tidak masuk akal bagi banyak orang, tetapi untuk saya pribadi, tidak menjadi masalah apa pemikiran orang.

Dan untuk itu, saya mendedikasikan gambar saya diatas untuk Kris John saja, juara dunia tinju, walau bukan di gelar yang paling bergengsi, dan belum se harum Pacquiao namanya didunia.
Tetapi prestasinya masih jauh lebih baik daripada kebanyakan atlet di Indonesia. :)

No comments:

Post a Comment