Saturday, September 25, 2010

day #18 : Today's

Hari ini saya bangun rada-rada siang, dan mendapatkan surat panggilan dari kantor pos untuk mengambil kiriman di kantor pos besar Rawamangun. Setelah mengira-ngira apakah yang akan datang, saya pun meminta tolong si Inem pembantu saya untuk naik bajaj ngambil paket tersebut.

Dan eng... ing... eng inilah yang saya dapatkan didalam paket tersebut :
Sebuah boneka Cavey dari A Little Stranger design house di London, hasil barter dengan Lemi-Lemi kecil hasil desain saya. Saya suka Cavey ini karena bentuk dan desainnya yang sederhana tapi iconic. Dan saya menyukai bentuk-bentuk sederhana tapi memiliki karakter yang khas dan iconic semacam ini. Keren ya, tidak beberapa lama kemudian, si Cavey ini pun sudah hang-out dengan Lemi-Lemi kecil :

Mereka semua tampak akur dan hangat didalam kardus tersebut.

Setelah puas foto-foto saya pun pergi menuju Plastic Culture untuk sesi tanda tangan dan free sketches. Disana saya berjumpa teman-teman yang menyenangkan, dan semuanya sangat berbakat. Kalau saja rasa percaya diri saya ngga berlebihan, pasti udah minder dan berhenti menggambar. hehehe

Tetapi berhubung saya terobsesi dengan hal-hal sederhana itulah saya bisa bertahan sewaktu melihat teknik-teknik ajaib artis-artis kreatif itu. :D Kalau tidak saya sudah lansung pensiun dan memilih jadi pegawai bagian arsip saat melihat buku portfolio punya Chris Lie.

Btw, Chris Lie ini adalah komikus handal bertaraf internasional yang menangani projek semacam GI Joe, dan menangani video game Street Fighter dan lain-lain yang semuanya ajaib kemampuan teknis grafis 3d nya. Dan diatas semuanya, si Chris Lie itu orangnya sopan nya banget-banget dan super rendah hati. Sangat menginspirasi.

:) Hari yang menyenangkan, :) terimakasih Tuhan.

No comments:

Post a Comment