Sunday, September 12, 2010

day #6 : untitled pt.2


Foto ini diambil kemarin malam dalam acara makan malam bersama penutupan pameran tunggal saya di Plastic Culture. It was a great crowd, with great laughter, and great conversations.

Berbicara mengenai berbagai topik, mulai dari mainan (tentunya), musik, pekerjaan, tehnik melamar yang asoi, dan teknik merebut hati pujaan hati. hehehehe.

Salah satu yang paling berkesan adalah, saya baru tahu kalau Josh melamar Jessica di tengah-tengah pagelaran Gita Cinta beberapa bulan yang lalu. Sangat inspiratif, dan hal itu membuat pacar saya juga terharu sewaktu melihat video nya.

Cek deh video nya.

Dan cerita-cerita tadi malam, membuat saya berusaha untuk menjadi lebih empathetic with other persons, karena selama ini saya selalu merasa tidak enak untuk membicarakan hal-hal pribadi teman-teman saya. Tetapi rupanya, dalam kadar yang tepat, hal tersebut akan memberikan inspirasi yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment