Friday, September 10, 2010

day #3 : My New Obsession

Di postingan kali ini saya akan menceritakan sedikit mengenai projek saya selanjutnya.

Setelah saya setuju untuk menjadi resident artist di Plastic Culture, saya pun mempersiapkan serangkaian proyek untuk direalisasikan segera. Sebagian besar masih top secret, tapi saya bisa menceritakan proyek berjudul "My New Obsession".

My New Obsession adalah tag line milik Plastic Culture, yang jika saya artikan secara personal sebagai "Obsesi-obsesi baru". Tema ini sudah menjadi bagian dari karya-karya saya sebelumnya, seperti obsesi sebuah celana untuk menjadi terkenal, robot kecil yang ingin menghancurkan gedung bertingkat, cita-cita imajiner saya menjadi petinju, sampai keinginan saya untuk mengkoleksi motor chopper.

Dan berangkat dari tema itu, saya mulai mempersiapkan beberapa sketsa untuk direalisasikan dalam bentuk.... (hmmm) tunggu yak.

www.thunderpanda.com
www.plasticculture.net

No comments:

Post a Comment