Sunday, October 3, 2010

day #24 : A new day a new spirit

Selesai sudah bulan September yang seharusnya ceria, dan selesai sudah tetek bengek ngurusin ini itu, dan selamat datang bulan Oktober dan keluarga baru juga sudah menetap disalah satu kamar dirumah kami.

Orang tua saya yang dulu ingin sekali memiliki anak perempuan saat ini sudah resmi memiliki dua anak perempuan, yang satu istri nya kakak saya, yang satu lagi istri adik saya, dan masih ada dua lagi calon potensial menunggu waktu untuk diresmikan. :) pacar saya dan pacar adik saya.

Bulan Oktober ini banyak sekali rencana yang ingin dilaksanakan demi masa depan yang lebih baik, tinggal ngumpulin energi sedikit lagi, lansung tancap gas.

Untuk itu saya berikan bonus, kumpulan lagu-lagu yang dikumpulkan khusus untuk BlokRockingBeats nya Rudolf Dethu, click disini untuk menikmati playlist dua jam yang didesain spesial untuk hidup yang lebih indah.

No comments:

Post a Comment