Tuesday, August 17, 2010

Makan Bakmi : Baji Pamai, Kelapa Gading.

semangkuk Mi Campur Spesial Besar
Bakmi Baji Pamai adalah kesukaan saya dan keluarga, berlokasi di Boulevard Raya Blok FVI No. 29-30 Kelapa Gading.

Mi nya tebal, namun empuk, ditambah melimpahnya daging-daging harum yang terdiri daging ayam dan B2 (jadi ini bukan kuliner halal ya), plus pangsit goreng dan pangsit rebus. Membayangkan nya saja saya lansung ngiler, dan sebisa mungkin dituntaskan dengan memesan satu porsi.



Kuahnya tidak terlalu berminyak jadi cukup bersahabat dengan tenggorokan saya yang sensitif dengan minyak, diisi dengan dua pangsit rebus, dan beberapa lembar sayuran.
Saya biasanya mencampurkan merica dan sambal kedalam kuah, baru kemudian dituangkan ke mangkok bakmi nya sedikit demi sedikit. 

Untuk saya pribadi, bakmi Baji Pamai masuk dalam daftar tujuan utama jika ingin makan mi, dan terus terang belum ada yang mengalahkan nya dalam soal rasa dan porsi yang pas.

kalo suka pedas, ditambahkan saja sambel nya

Harga satu mangkok nya Rp.20.000 ,- an.
Mereka juga menyediakan jasa layanan antar untuk Kelapa Gading dan sekitarnya, cukup menelpon (021)452-1946, dan hoopla, anda akan segera merasakan kelezatannya, namun rasanya akan kalah jika tidak dimakan lansung ditempat.
kenyang.

poin : 9 / 10

2 comments:

  1. dia bisa delivery order ke karet kuningan gak ric ...

    ReplyDelete
  2. udehhh lo mampir aja ke Kelapa Gading.

    haha

    ReplyDelete